Plt Gubernur Sulawesi Selatan Ucapkan Terimakasih Ke Dinas PPPA Dalduk KB Sulawesi Selatan Atas Raihan Penghargaan KPAI

dp3a.sulselrov.go.id-Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Sulsel untuk Kategori Pemerintah Daerah yang memiliki Komitmen terhadap Perlindungan Anak dan Pelaporan Berbasis Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak tahun 2021.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku, anak adalah asset masa depan yang akan meneruskan pembangunan di masa yang akan datang.

“Pemprov Sulsel akan terus berkomitmen untuk melindungi kepentingan anak di Sulsel melalui kebijakan penganggaran, program-program inovatif dan responsif terkait penyelenggaraan perlindungan anak sehingga berdampak positif terhadap pelayanan perlindungan anak di Indonesia khususnya di Sulsel,” ungkapnya, Kamis (22/7/2021).

Penghargaan ini adalah buah dari hasil kerja keras dari semua pihak yang telah mendukung upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Pemprov Sulsel dalam melakukan perlindungan terhadap anak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Sulsel yang telah bekerja keras sehingga Pemprov Sulsel dapat meraih penghargaan ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Pemprov Sulsel.

“Alhamdulillah, pada hari ini Pemprov Sulsel memperoleh penghargaan Kategori Pemerintah Daerah yang memiliki Komitmen terhadap Perlindungan anak dan Pelaporan Berbasis Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SIMEP),” jelasnya.

“Terimakasih atas Kepada KPAI atas perhatian dan penghargaan yang di berikan serta kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak beserta jajarannya yang telah memberi dukungan dan support atas program perlindungan anak di Sulawesi Selatan,” sambungnya.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerja dan berkarya demi kepentingan terbaik untuk anak Indonesia.

“Mari kita terus bekerja dan berkarya demi kepentingan terbaik untuk anak Indonesia, Perempuan Berdaya, Anak Terlindungi, Sulawesi Selatan Jaya, Indonesia Maju,” pungkasnya. (*)